Kehilangan HP? Begini Cara Lacak iPhone dengan Android Lewat Aplikasi

Cara Melacak iPhone dengan Android Melalui Aplikasi

Apakah iPhone kamu tengah dicuri ? Atau kamu lupa meletakkannya serta kamu tidak bisa menemukannya dimanapun?

Tak perlu cemas. Terlebih lagi bila kamu telah menghidupkan feature bawaan iPhone bernama Find My iPhone.

Apabila sudah aktif, maka kamu bisa secara gampang mencari iPhone dengan masuk ke account iCloud. Bila dicuri, hapuslah file dan kunci iPhone lewat iCloud bila memang diperlukan.

Tetapi, bila memakai feature ini, kamu harus memakai account iCloud dari iPhone yang raib itu. Mayoritas pemakai iPhone merasakan kesusahan sebab bila login account iCloud memakai piranti lain, jadi dibutuhkan code autentikasi. Bila kode autentikasi cuma dapat dijangkau lewat iPhone yang hilang maka sebagai hal yang percuma.

Bagi pemilik smartphone, semua data yang berada di dalamnya serta handphone tersebut tentu begitu bernilai. Maka, pasti dijaga dengan sebaik-baiknya. Tapi seringkali karena sembrono, Anda mungkin kehilangan gadget yang Anda punya.

Buat Anda yang punya smartphone semacam iPhone, jika suatu saat Anda kehilangan iPhone Anda, langkah mencari iPhone yang raib dengan Android berikut bakal menolong Anda.

trik menelusur iphone yang lenyap dengan aplikasi android

4 Aplikasi yang Dapat Dipakai Sebagai Metode Mencari iPhone yang Hilang dengan Android

iPhone memang banyak memiliki pencinta tertentu di Indonesia, barangkali Anda termasuk juga satu diantaranya. Saat memakainya, Anda mungkin tidak sadar melakukan tindakan tak siaga hingga Anda harus kehilangan hp Anda satu ini.

Apabila sudah begitu, Anda pasti juga berasa panik bila data yang berada di dalamnya kemungkinan disalahgunakan.

Nach, berikut ialah cara-cara mencari iPhone yang lenyap dengan android yang dapat Anda pakai untuk mendapati lokasi iPhone Anda yang hilang.
Untuk mendapati atau mencari iPhone yang lenyap, sebetulnya dapat dilaksanakan dengan beragam langkah. Dapat dengan aplikasi atau tanpa lewat aplikasi, yakni lewat penataan dari iPhone Anda sendiri.

Nach, berikut ialah langkah mencari iPhone yang lenyap dengan android lewat beberapa aplikasi yang dapat Anda peroleh di Playstore.
1. Find My Phone

Aplikasi find my phone ini adalah aplikasi yang paling terkenal dipakai untuk mencari atau mendapati piranti iPhone Anda yang lenyap. Aplikasi ini benar-benar terkenal sebab bisa terpasang dimana saja, baik pada piranti berbasiskan iOS atau Android. Disamping itu aplikasi ini bisa juga mencari kehadiran iPhone Anda secara realtime.

Yang lebih memberikan keuntungan kembali ialah aplikasi ini dapat mencari tapak jejak iPhone Anda seandainya dibawa oleh orang yang lain kebenaran mendapatinya.

2. Find My Piranti

Satu kembali aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapati atau melcak iPhone Anda yang lenyap. Aplikasi ini tawarkan beragam feature yang memberikan keuntungan jika Anda secara tidak menyengaja hilangkan handphone Anda. Selainnya feature locate your phone yang memungkinkannya Anda ketahui lokasi handphone Anda ada, aplikasi ini mempunyai feature lain untuk amankan data didalamnya. Feature erase and lock akan membuat beberapa data yang berada di dalam posel Anda akan terkunci.
3. Cerberus Anti-Theft

Nyaris serupa dengan aplikasi find my piranti, Cerberus Anti-Theft akan mempermudah Anda mendapati iPhone Anda yang lenyap dengan memperlihatkan lokasinya ada lewat feature treking yang berada di dalamya.

Satu feature yang unik dari aplikasi ini ialah ada sirene yang menjadi petunjuk untuk pemiliknya.
4. Friend Locator
Aplikasi seterusnya yang dapat Anda pakai untuk mencari iPhone yang lenyap ialah Friend Locator. Feature khusus aplikasi ini ialah mencari keberadaan iPhone Anda lewat nomor telephone dan GPS yang tertanam didalamnya. Tidak cuman hanya itu, ada feature history akan makin membantu Anda mendapati lokasi keberadaan smartphone Anda.
Handphone sekarang ini tidak bisa disangkal menjadi satu diantara hal yang penting di kehidupan manusia. Apa lagi untuk ukuran hp yang terhitung eksklusif seperti iPhone, saat lenyap atau mungkin tidak kembali ada di tangan Anda, pasti cari beragam langkah untuk mendapatinya.

Nach, sejumlah aplikasi yang telah disebut sebelumnya menjadi beberapa cara lacak iPhone yang raib lewat Android yang lumayan simpel. Dengan sejumlah fitur yang ditanamkan dalam beberapa aplikasi di atas bakal membantu Anda menemukan iPhone, baik iPhone 4, 5 atau 6 yang hilang.