Download Google Kamera Redmi Note 8 Apk

Google telah secara resmi diluncurkan di sana Google Kamera juga dikenal sebagai GCam, Sementara ada perangkat terbatas yang secara resmi mendukung Google Kamera. Google Camera menghadirkan salah satu gambar dengan kualitas terbaik termasuk detail. Padahal, itu kemungkinan akan memberikan gambar yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi kamera stok di perangkat Anda. Belum lagi, seri Google Pixel selalu menjadi pilihan fotografi di segmen mobile karena Google lebih mengutamakan perangkat lunak Kamera daripada perangkat keras. Inilah alasan mengapa disarankan terutama untuk sensor seminggu atau lebih untuk menginstal dan menggunakan GCam.

Hari ini kami akan berbagi sedikit pengetahuan dengan Anda melalui panduan kami tentang Mengunduh dan memasang GCam di ponsel Anda. Hal pertama yang pertama, Google kamera adalah perangkat lunak kamera revolusioner pada smartphone dari awal menggunakan satu lensa dalam banyak kasus memberikan perspektif tampilan yang bagus.

Namun, semua orang ingin memiliki Google kamera di smartphone mereka di luar kotak, tetapi karena perangkat Google yang eksklusif mendapatkan keuntungan, tetapi ada banyak pengembang yang terus-menerus mengutak-atik perangkat lunak untuk perangkat lain juga. Tweak ini dikenal sebagai GCam MOD, MOD Tidak Resmi menghadirkan detail, Ketajaman, dan warna serupa pada Hp Anda. Anda menemukan tempat yang tepat untuk mengunduh Google Kamera di Redmi Note 8 Pro Anda.

Fitur Google Kamera [Fitur GCam]

Ada empat fitur utama yang akan Anda dapatkan setelah menginstal GCam di Redmi Note 8 Pro Anda, yang meliputi HDR10+, NightSight, Mode Potret, dan mode Astrofotografi. Mari kita bahas semua fitur utama sehingga Anda dapat menggunakannya di Redmi Note 8 Pro Anda.

HDR10+

HDR singkatan dari High-Dynamic-Range menampilkan teknik imajinasi selama film fotografi dan gambar. Belum lagi, imajinasi yang dihasilkan komputer yang dilacak dengan sinar membantu mereproduksi rentang luminositas yang lebih besar dengan semua teknik pencitraan digital atau fotografi standar. Di sini Google Kamera di Redmi Note 8 Pro Anda menyempurnakan teknik HDR+ sehingga Anda tidak akan kesulitan dengan kumpulan data yang terbatas. GCam memudahkan Redmi Note 8 Pro Anda untuk menghasilkan motion-blue yang lebih rendah dan mengurangi noise dari gambar Anda sehingga menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

NightSight

Jika ponsel Anda dapat menangkap gambar yang bagus di malam hari, ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik, maka GCam juga membantu selama kondisi cahaya redup memungkinkan pengambilan gambar terbaik. Kemungkinan, Google biasa mengambil banyak gambar pada pengaturan yang berbeda dan menyesuaikannya, dan di atasnya, itu menerapkan HDR +. Semua algoritme ini membantu Redmi Note 8 Pro Anda untuk memanfaatkannya kekuatan sensor kamera dengan GCam memberi Anda gambar yang lebih baik.

Mode Portrait

Memburamkan latar belakang adalah salah satu fitur terpenting mengingat bahkan sekarang smartphone sendiri menggunakan lensa sekunder untuk menunjukkan kedalaman bidang pada gambar dan objek. GCam pada Redmi Note 8 Pro Anda mengambil gambar menggunakan teknik HDR+ dan kemudian merender gambar dengan algoritme Google Kamera memberikan potret yang sempurna. GCam menggunakan teknologi Dual Pixel dengan perangkat lunak canggih yang mengukur jarak antara latar belakang dan objek membantu menghasilkan efek bokeh yang sempurna.

Mode Astrofotografi

Itu cukup identik dengan NightSight, di mana ia mengambil gambar dalam kondisi cahaya redup. Di mana ini memungkinkan Anda untuk menangkap bahkan dalam gelap gulita dan itu dirancang khusus untuk bidikan malam hari atau untuk langit membantu mengklik Astrofotografi dengan crips, lebih sedikit noise bahkan dalam kondisi paling gelap. Padahal, hal itu juga terinspirasi oleh Pabrikan Smartphone lain untuk menyertakan fitur ini.

Cara Mengunduh dan Memasang Google Kamera di Redmi Note 8 Pro [GCAM untuk Redmi Note 8 Pro]

Sebelum melanjutkan, hapus instalan GCCam versi sebelumnya jika Anda telah menginstalnya di perangkat Anda untuk menghindari kesalahan selama penginstalan. Cukup mudah mengunduh GCam untuk perangkat Anda, ikuti instruksi berikut untuk mengunduh dan menginstal Google Kamera di ponsel Anda sejauh ini.

Download Gcam Redmi Note 8.Apk

  • Pertama, unduh APK dari Tombol Unduh yang diberikan di bawah.
    (Ini akan mengarahkan Anda ke halaman unduhan, Aman dan lebih cepat. Klik unduh untuk Mulai mengunduh secara langsung.)
  • Kemudian, Cukup aktifkan penginstalan aplikasi yang tidak dikenal lalu instal aplikasi seperti aplikasi pihak ketiga mana pun.
  • Setelah itu izinkan dengan semua izin yang diperlukan.
  • Sekarang, Cukup buka Google Kamera dan mulai gunakan foto luar biasa.

Download GCam (Google Camera) 7.3 untuk Redmi Note 9 / 10X (Merlin) – DMGC_7.3.020_ver.4.5

Ada banyak versi GCam yang berbeda di luar sana dari pengembang yang berbeda seperti Urnyx, Parrot043, dan banyak lainnya, tetapi mendapatkan versi yang tepat untuk bekerja dengan telepon Anda adalah di mana masalahnya.

downloag gcam redmi note 9

Beberapa GCam telah diuji untuk bekerja pada Redmi Note 9 dan salah satu yang tampaknya bekerja sangat baik dengan perangkat ini adalah DMGC_7.3.020_ver.4.5 oleh the_dise. Semua fitur seperti night sight, portrait, HDR+ dll semua berfungsi.

DMG_7.3.020 didasarkan pada Google Camera (GCam) V7.3.020 dengan semua fitur yang disertakan. Selain Gcam Redmi Note 9, Anda juga dapat mencoba GCAM ini di smartphone Android lainnya, tetapi kemungkinan besar akan berfungsi pada perangkat yang menjalankan Android 9.0 Pie ke atas.

Changelog: DMGC_7.3.020_ver.4.5
Memperbaiki kamera depan untuk banyak ponsel;
Menambahkan pilihan frame baru EHDR+;
Menambahkan fokus otomatis baru. Kredit B-S-G;
Hexagon DSP dipaksa;
Bug diperbaiki.

Unduh: Google Camera (GCAM) 7.3.020 untuk Redmi Note 9 / Redmi 10X
Download Gcam Redmi Note 9.apk (Tautan 1)

Unduh file Konfigurasi GCam 7.3 untuk Xiaomi Redmi Note 9 / 10x (Merlin):
Unduh file konfigurasi GCam 7.3 XMl untuk Redmi Note 9 / 10x

28318-ponsel-android

Fitur Terbaru Dari Android 11

Kelola percakapan Anda.