Cara Berjualan di TikTok Shop, Ladang Bisnis Baru Untuk Siapa Saja!

Aplikasi Talk Talk kini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer digunakan oleh orang-orang dari anak-anak, dewasa hingga orang tua. Aplikasi ini menawarkan berbagai hiburan dan menawarkan stan bernama Tiktok Tick Talk Shop. Jadi bagaimana? cara berjualan di TikTok Shop?

Diketahui, fitur Tick Talk Shopping yang mengawali fitur jual beli aplikasi media sosial seperti Instagram telah dimulai.

Adanya fitur bisnis sosial ini sangat efektif menarik banyak pengguna untuk menggunakan aplikasi Tikitock.

Semakin banyak pengguna, semakin potensial fitur jual beli di Tick Talk.

Selain mendapatkan banyak pengguna Tick Talk Shop, Tick Talk juga membuatnya sangat mudah untuk dilakukan. Tidak mengherankan, banyak bisnis online bergegas untuk mendaftar ke Tick Talk Store, yang menjadi semakin populer.

Di Tikitok Anda bisa menjual segala sesuatu mulai dari makanan, fashion hingga produk lainnya. Tick ​​Talk Store ini dianggap sebagai peluang untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan, mendapatkan pangsa pasar baru, dan mendapatkan merek sederhana dengan video yang diunggah oleh Tikitokers.

Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari Toko Tikik, berikut adalah cara mendaftar Toko Tikik untuk dijual! Dijamin bikinnya gampang banget!

Baca juga: cara menghilangkan nama tiktok di video

Cara Berjualan di TikTok Shop

Cara Berjualan di TikTok Shop

Cara Berjualan di TikTok Shop

Persyaratan Pendaftaran Tiktok Shop

Sebelum Anda dapat mendaftar, Anda perlu memahami persyaratan untuk menjadi penjual Tiktok. Berikut adalah persyaratan yang ditetapkan oleh TikTok:

1. Negara tempat tinggal memenuhi syarat untuk menggunakan Toko TikTok;

2. Nama toko yang digunakan sesuai dan tidak melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku;

3. Masukkan alamat gudang atau gudang dengan benar;

4. Verifikasi identitas pribadi yang tepat;

5. Masukkan data rekening bank yang valid.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, Anda dapat mendaftar sebagai penjual TikTok Shop.

Cara Mendaftar TikTok Shop

Dilansir dari situs Sanepo setelah persyaratan terpenuhi, Anda sekarang dapat melanjutkan ke tahap pendaftaran. Inilah pelajarannya:

1. Daftarkan diri Anda sebagai Penjual TikTok Store di TikTok Vendor Center di TikTok App Store. Caranya adalah dengan membuka halaman vendor center Tick Talk Store.

2. Daftar dengan mengklik akun TikTok;

3. Lengkapi bidang data otomatis sesuai dengan otomatis yang sebenarnya;

4. Setelah Anda memiliki akun, Anda dapat login melalui telepon, email, Google atau login dan Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran bisnis.

5. Masukkan berbagai informasi seperti nama toko online, alamat toko, jenis produk yang dijual dan informasi lainnya;

6. Mengisi Kolom Pendaftaran Usaha sebagai checklist dari Tick Talk;

7. Jika dikonfirmasi, Anda adalah Tick Talk Store resmi.

Penutupan
Jadi Anda bisa menjual terlebih dahulu di Toko TikTokers dan mempromosikan dan mempromosikan produk Anda ke semua TikTokers.

Bagaimana dengan sekarang? Mau jualan di toko Tikik? Beri tahu saya di kolom komentar.

Nah, itulah beberapa. cara berjualan di TikTok Shop Anda dapat mencoba untuk meningkatkan permintaan untuk produk Anda. Anda akan menemukan konten menarik tentang produk Anda di Tick Talk Store, yang dapat diakses oleh semua pengguna Tikitock. Anda bahkan bisa melakukan live streaming untuk mempromosikan produk.