Cara Menyadap WhatsApp

Cara Menyadap WhatsApp – Secanggih apapun teknologinya, masih ada celah yang perlu ditelusuri. Seperti berbagai cara untuk menyadap WhatsApp orang lain.

Dalam sebuah hubungan, kepercayaan dari kedua belah pihak sangat diperlukan agar dapat berjalan dengan baik. Jika salah satu dari mereka merasa curiga, mereka mungkin tidak diperhatikan, mencari cara untuk membuka WA pasangan, dan sebagainya.

Sebelum Anda benar-benar melakukannya, Anda perlu memeriksa ulang apakah Anda benar-benar membutuhkan penyadapan WA.

Jika jawabannya iya, ada beberapa cara yang bisa ibu lakukan untuk berkelahi.

1. Menggunakan WhatsApp Hack dari Google Chrome

Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu mengakses tautan berikut: Kemudian masukkan nomor WA yang ingin Anda tap.

Nanti ada tombol Continue untuk memilih semua pilihan. Selanjutnya, Anda harus menunggu hingga 7 menit agar skrip berjalan. Setelah berhasil, Anda dapat melihat WA yang disadap.

2. Menggunakan Social Spy WhatsApp

Pilihan lainnya adalah mengakses link ini dan menggunakan Social Spy WhatsApp. Ketika terbuka, masukkan nomor kode negara dan kemudian nomor WA yang ingin Anda ketuk.

Nanti, kita akan membutuhkan dua opsi: validasi penelitian dan validasi manusia yang menyediakan verifikias CAPTCHA.

Ketika konfirmasi selesai, Anda dapat langsung mengkonfirmasi isi WA yang disadap.

3. Menggunakan situs Infinite Spy

Langkah selanjutnya adalah menggunakan situs infinityspy.com. Anda kemudian akan diminta untuk masuk dengan akun Google Anda. Disarankan untuk memantau saat memasukkan nomor.

Nantinya, ada dua grafik yang bisa menunjukkan aktivitas lagu yang kamu cek. Saya tidak tahu dengan siapa nomor ini berkomunikasi, tetapi setidaknya saya tahu kapan dia online dan berapa banyak waktu yang dia habiskan di WA.

Apalagi jika pesan Anda sering diam atau tidak dibalas dalam waktu yang lama.

Bahkan, ada beberapa aplikasi tambahan yang bisa Anda unduh untuk memanfaatkan WA orang lain. Anda juga dapat mengunduhnya ke ponsel Anda jika Anda mau.

Harap dicatat bahwa adalah melanggar hukum untuk membuka WA orang lain tanpa persetujuan orang lain. Jika Anda benar-benar tidak perlu, jangan lakukan.

Ucapkan semuanya dengan baik sehingga Anda tidak perlu bolak-balik mencoba memahami fakta.