Selamat Datang Di Halaman Web Kami

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena kuasa dan hidayah-Nya lah kami dapat menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gampong Titi Baro Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur mulai tanggal 31 Juli sampai dengan 31 Agustus 2016 dengan tema “Melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unsyiah Tahun 2016 Kita Tingkatkan Pelayanan Dasar Menuju Masyarakat Madani”.
Tak lupa shalawat dan salam penulis sanjungkan ke pangkuan Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari alam kebodohan ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan.
Pada kesempatan ini kami ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dengan sepenuh hati kepada kami dalam menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada :

1. Bapak Prof. Dr. Drh. Tongku N. Siregar, M.P. selaku Ketua Bapel KKN Unsyiah.
2. Ibu Vivi Silvia, SE., MS. selaku Koordinator Kecamatan.
3. Bapak drh. M. Hasan, M.Si selaku Dosen Pembimbing Lapangan.
4. Bapak Syarifuddin, selaku Kepala Desa Titi Baro.
5. Seluruh masyarakat Gampong Titi Baro atas semua dukungan dan partisipasinya.
6. Mahasiswa-mahasiswi kelompok AT049 KKN Unsyiah, semoga kita semua diridhoi dan sukses.

Kami selaku penulis menyadari bahwa laporan kuliah kerja nyata ini masih jauh dari kesempurnaan oleh karena itu kami mohon saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan laporan ini dan kami berharap laporan ini dapat memberikan manfaat bagi pembacanya.

Mahasiswa/i KKN USK 2016
Gampong Titi Baro, Kec. Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

IMG_20160719_111258
Photo bersama Pak Geuchik Gampong Titi Baro

Terima kasih untuk seluruh masyarakat Gampong Titi Baro